Partai Demokrat Kota Bekasi Copot Seluruh Baliho Anies Baswedan

Baliho Anies Baswedan di Kota Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Keputusan Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, yang memilih Ketua Umum (Ketum) PKB Cak Imin untuk mendampinginya maju di perhelatan Pilpres 2024 rupanya membuat partai Demokrat geram dan kecewa terhadap Anies.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Pengurus Pusat Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, meluapkan kekecewaannya dengan cara menginstruksikan kader-kader di daerahnya untuk mencopot seluruh baliho Anies Baswedan. Salah satunya terjadi di Kota Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat. 

Baliho Anies Baswedan di Kota Bekasi, Jawa Barat

Photo :
  • Viva.co.id
Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada para pengurus untuk segera menurunkan spanduk-spanduk tersebut, Kamis malam 31 Agustus 2023.

"Sudah kami perintahkan, poster, spanduk banner Anies dengan Demokrat atau ada Anies sama AHY segera diturunkan," kata Rony, Jumat 1 September 2023.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Penurunan seluruh atribut itu kata Ronny, telah diintruksikan kepada seluruh perangkat partai di tingkat kecamatan hingga kelurahan.

"Saya yakin efektif aksi penurunan spanduk ini, karena sudah kami minta kepada ketua ranting di setiap wilayah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title