Viral! Megawati Remehkan Generasi Milenial, Malah Disebut Jual Nama Besar Soekarno

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kembali menuai kritik terlebih dari kalangan muda. Pasalnya, mantan Presiden RI ke-5 itu meremehkan sumbangsih generasi milenial untuk Indonesia.

PDI Perjuangan Konsolidasi Jemput Kemenangan Pilkada di Jabar, Punya 63 Bakal Calon

Mengutip viva.co.id pada Jum'at, 5 Januari 2024 disebutkan bahwa pernyataan Megawati itu disampaikan saat ia meresmikan kantor DPC PDI Perjuangan. Video pernyataan bernada menyindir generasi muda itu pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @dagelanviral.

Dalam video yang beredar tersebut, Megawati bahkan mengatakan generasi milenial hanya bisa demo di media sosial. Pada kesempatan itu, Megawati juga menyatakan dirinya tidak takut dibully.

Daftar Jumlah Warisan Utang Luar Negeri Pemerintah Indonesia dari Masa ke Masa, Siapa Terbanyak?

"Dibilang generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral, apa sumbangsih kalian bagi bangsa dan negara ini?" tutur Megawati dalam video.

"Masa hanya demo saja? nanti saya dibully ah saya nggak peduli, hanya demo aja ngerusak, kalau ada orang yang bilang 'ada bu' mana sini?" sambung ibu dari Puan Maharani tersebut.

Megawati Soekarnoputri Sudah Bertemu Banyak Tokoh Secara Tertutup, Ada Apa?

Selain terkesan meremehkan generasi muda, Megawati juga dengan bangga mengatakan dirinya adalah orang yang unik di Indonesia. Sebabnya, karena ia adalah anak seorang pahlawan nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title