Prabowo Diserang Anies dan Ganjar saat Debat Pilpres 2024, Warganet Nangis

Prabowo Subianto saat debat Pilpres 2024
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar Debat Pilpres 2024 untuk ketiga kalinya pada Minggu, 7 Januari 2024 malam. Dalam debat tersebut, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat serangan bertubi-tubi baik dari capres nomor urut 1 Anies Baswedan maupun dari capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Mendapat serangan tajam, Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) data yang dipaparkan baik oleh Anies maupun oleh Ganjar banyak yang keliru. Namun, jawaban Pranowo itu pun tak membuat kedua capres lainnya gentar menyerang mantan pimpinan Kopassus itu.

Atas apa yang dialami Prabowo saat debat tersebut, puluhan warganet di akun media sosial TikTok memberi dukungan melalui video pendek. Bahkan, ada yang bilang sampai nangis melihat mantan menantu Soeharto itu diserang.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

“Hari ini pak prabowo membuktikan “Kita tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk terlihat lebih unggul” Semangat terus Pak Prabowo,” tulis akun Trya107.

“Baru kali ini ngeliat nangis ngeliat capres gue diserang, tapi Pak Prabowo memilih untuk diam. Mau debat atau enggak, Pak Prabowo tetap pilihan rakyat,” tulis pemilik akun @geegge.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Komentar iba juga datang dari akun Shelvirauliaraa. Menurutnya, penilaian 11 dari 100 oleh Anies terhadap kinerja Prabowo sebagai Menhan tidak layak diberikan kepada seorang negarawan yang telah mewakafkan hidupnya seperti Prabowo Subianto.

“Tahu gak? Bukan soal apa-apa, tapi gak tega aja. Padahal satu panggung, tapi dirate 11/100 coba. Terus tidak dibalas sedikitpun sama Pak Prabowo. Bukan soal rasa baper (bawa perasaan) atau enggaknya ya, cuma ngerti kan gimana jahatnya dua orang itu sama Pak Prabowo di panggung tapi gak dibalas sama sekali,” kata akun Shelvirauliaraa.