Mengejutkan! Prabowo Subianto Ngaku Dihina dan Difitnah

Prabowo Subianto
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA JabarCalon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat dihujani pertanyaan saat debat ketiga Pilpres 2024 lalu oleh Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Karena beberapa pertanyaan tersebut, tensi debat capres itu cukup menegangkan.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Terlepas dari itu, Prabowo baru-baru ini mengaku dirinya dihina, difitnah bahkan diolok-olok karena mantan pimpinan Kopassus itu kembali mencalonkan diri sebagai presiden.

Alih-alih marah, Prabowo justru memasrahkan semuanya pada yang Maha Kuasa. Sebab, itu yang diajarkan oleh para ulama dan guru terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

"Saya mendapat ajaran-ajaran dari ustadz-ustadz, kiai-kiai, dan guru-guru saya, kalau engkau dihina, engkau diejek, engkau difitnah, kembali ke Yang Mahakuasa," kata Prabowo saat menghadiri Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan itu, Prabowo menegaskan tujuannya mencalonkan diri sebagai Presiden. Ia mengungkapkan hanya ingin melihat rakyat Indonesia sejahtera.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

"Ya Tuhan, Ya Allah Swt, aku hanya minta satu. Sebelum kau panggil aku, aku ingin melihat rakyatku sejahtera; hanya itu," kata Prabowo.

Tak cukup sampai disitu, Prabowo Subianto juga menyampaikan bahwa ia akan mengorbankan apa yang ia miliki untuk rakyat Indonesia, bahkan jiwa dan raganya akan ia persembahkan untuk bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title