Dukung Langkah Jokowi, Maruarar Sirait Mundur dan Kembalikan KTA PDIP

Maruarar Sirait
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Politikus Maruarar Sirait mengambil keputusan besar dalam menapaki politik Tanah Air jelang pemilu 2024 mendatang. Pria yang akrab dipanggil Ara itu menyatakan diri mundur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Ara mundur dari PDIP pada Senin, 15 Januari 2024. Ia mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP. KTA Ara itu diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend), Utut Adianto.

"Pak utut sahabat saya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI Perjuangan, saya ijin pamit dari PDI Perjuangan. Sampaikan salam hormat kepada ibu ketua umum, Bu Mega, Mas Hasto Sekjen dan teman-teman para senior dan juga sahabat-sahabat junior," kata Ara, sapaan akrabnya, dalam unggahan di akun Instagram resminya, Senin, 15 Januari 2024.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Ada juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader PDIP. Ia juga berterimakasih karena selama ini ia diberi kesempatan untuk berkarier di politik bersama partai berlogo banteng moncong putih itu.

"Karena saya selama ini banyak kekurangan, saya mohon maaf. Saya juga berterima kasih sudah diberikan kesempatan berpolitik, dan ijin saya mengikuti langkah daripada bapak Jokowi," jelasnya.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Kemudian, Ara mengungkapkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja presiden Joko Widodo terus meningkat. Ara pun memilih untuk mengikuti langkah Jokowi.

"Saya percaya dan saya cocok hati saya dan nurani saya. Karena Pak Jokowi banyak memanusiakan rakyat Indonesia dan juga kami. Saya juga dapat data, kepuasan publik kepada Pak Jokowi itu sangat tinggi dan saya adalah bagian dari rakyat Indonesia yang memilih untuk mengikuti pak Jokowi," kata Ara

Halaman Selanjutnya
img_title