Minggu Biru Ceria, Masyarakat Tasikmalaya Gelar Gelar JJS Bersama Prabowo-Gibran

Partai Gelora dan Gerindra gelar JJS di Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPartai Gelora dan Bapillu Gerindra Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, partai pengusung capres-cawapres nomor urut 2 itu mengadakan Jalan Sehat bersama masyarakat Jabar di Area Gedung Mandalawangi, Tasikmalaya, Jawa Barat. pada Minggu, 14 Januari 2024.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Acara tersebut dilanjutkan dengan Dialog Keumatan. Terpantau, masyarakat Tasikmalaya mengikuti kegiatan itu dengan antusias. Padanya, pada kesempatan itu turut hadir sejumlah tokoh nasional seperti Fahri Hamzah, Deddy Miswar, Dedi Miing Gumelar dan Aries Marsudiyanto selaku ketua Bapillu Jabar. 

Dengan kompak menggunakan seragam biru khas team Prabowo-Gibran yang juga senada dengan warna Partai Gelora, para tokoh dan warga bersama-sama melaksanakan jalan sehat dengan rute seputaran area Mandalawangi dan diakhiri di pelataran gedung yang langsung dimeriahkan dengan musik Joget Gemoy ala kampanye team Prabowo-Gibran.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena menyentuh dan mengajak masyarakat untuk  bergerak di pagi hari dan bersama melakukan olahraga sebelum berdiskusi. 

Ketua Bapillu Jabar, Aries Marsudiyanto mengatakan bahwa serangan fajar yang sesungguhnya adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan bangun pagi hari dan berolahraga dengan gembira, sehingga warga menjadi lebih terbuka dan berpikir jernih serta gembira untuk memilih pemimpin yang jujur dan benar-benar memikirkan rakyat.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Selain masyarakat umum, sejumlah tokoh masyarakat, pemuka agama dan ulama serta tokoh anak muda daerah turut hadir dalam acara tersebut. Mereka bertekad untuk bergerak bersama demi memenangkan Prabowo-Gibran 14 Februari 2024 nanti.