Masya Allah, Ternyata Setiap Malam Jum'at Rumah Hercules Penuh dengan Yatim Piatu

Hercules.
Sumber :
  • tvOnenews.com

VIVA Jabar – Sosok Rosario de Marshall atau yang lebih dikenal dengan panggilan Hercules akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan preman dan penguasa Tanah Abang itu ditantang duel oleh seorang yang mengaku jawara Garut.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Tantangan tersebut membuat sosok Hercules kembali disorot. Mengingat ia pernah berada di dunia premanisme dan ditakuti banyak orang. Keberanian dan kekebalan tubuhnya membuatnya tersohor sebagai preman tangguh.

Namun siapa sangka, di balik wajah sangar dan keberaniannya, pria asal Timor Leste tersebut kini sudah menjadi pribadi yang berhati lembut dan penuh rasa peduli terhadap sesama.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Beberapa waktu lalu, pendakwah Habib Bahar bin Smith melalui kanal YouTube miliknya mengunggah rekaman percakapannya dengan Hercules. Ternyata keduanya begitu akrab layaknya sahabat.

Rekaman percakapan via telfon itu, diawali dengan permintaan maaf Habib Bahar karena ia tak mengangkat telfon Hercules lantaran sedang tidur.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

Hercules pun menyampaikan maksud dan tujuannya menelfon sang Habib. Menurut suami Nia Dania itu, dirinya menelfon Habib Bahar karena ada kondisi yang genting.

"Saya telpon Habib karena situasi kondisi," jelas Hercules.

Halaman Selanjutnya
img_title