Kronologi Bintang Timnas Malaysia Disiram Air Keras OTK di Mall

Faisal Halim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu, 5 Mei 2024 kemarin.

Timnas Indonesia Tanding Tiga Kali dalam 10 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Ia disiram air keras oleh dua OTk saat tengah berada di pusat perbelanjaan bersama keluarganya di Damansara, Petaling Jya.

Akibat kejadian tersebut, Faisal Halim mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya, termasuk tangan dan punggung. Pakaiannya pun dilaporkan meleleh akibat terkena air keras.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

“Faisal Halim sedang membawa keluarganya ke pusat perbelanjaan, lalu dua orang yang mengendarai motor mendekatinya dan melemparkannya cairan asam ke tubuhnya,” bunyi laporan dari Stadium Astro, dikutip pada Minggu, 5 Mei 2024.

Menurut saksi mata, pelaku diduga menargetkan wajah Faisal Halim. Namun, pemain berusia 26 tahun itu berhasil menghindar sehingga hanya lengan dan punggungnya yang terkena siraman air keras.

Madame Pang Nilai Level Timnas Indonesia Belum Melampaui Thailand

Faisal Halim kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur, untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, kondisinya masih dalam tahap pemulihan.

Selangor FC, selaku klub yang dibela Faisal Halim, menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh kepada sang pemain. Klub juga akan bekerja sama dengan Kepolisian Kerajaan Malaysia (PDRM) untuk mengusut tuntas kasus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title