Dedi Mulyadi Sebut Bakal Ada Kejutan dari Gibran saat Debat Cawapres

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat keempat pada Minggu 21 Januari 2024 besok. Debat kali ini akan kembali menghadirkan adu gagasan antara cawapres.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Kang Dedi Mulyadi (KDM) yakin Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bakal Kembali membuat kejutan seperti debat sebelumnya.

“Mas Gibran ini punya kemampuan lebih dengan yang lain. Dia anak muda yang punya logika berbeda dengan kita-kita yang usianya di atas 50 tahun,” ujar KDM di Lembur Pakuan, Sabtu 20 Januari 2024.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Selain itu, Gibran juga dinilai memiliki kemampuan literatur yang luas karena lebih bisa mengakses pengetahuan dari berbagai hal mulai dari berselancar di dunia maya hingga menggali informasi dari berbagai sumber.

“Kalau orang dulu kan literasi terbatas sumber informasi dari buku, tapi Mas Gibran ini memiliki kemampuan mengakses pengetahuan yang lebih luas yang lebih actual,” ucapnya.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Untuk itu Kang Dedi Mulyadi meyakini Gibran Rakabuming Raka bisa memberikan kejutan pada debat yang berlangsung pada esok hari.

“Saya meyakini Mas Gibran bisa berdebat dengan baik dan memberikan kejutan yang berimbas pada naiknya elektabilitas Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title