Nekat Makan Apa Saja, YouTuber Dede Inoen Harus Dirawat di RS Usai Keracunan Kotoran Kuda

YouTuber, Dede Inoen
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Seorang YouTuber bernama Dede Arifin Tarzan Inoen atau yang lebih dikenal dengan nama Dede Inoen kini tengah menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia sering menunjukkan aksinya memakan segala hal bahkan yang bersifat ekstrem.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Konten kreator YouTube tersebut sering membuat konten bergenre survival dengan balutan komedi. Biasanya, Dede Inoen menunjukkan aksinya memakan apa saja sehingga ia dijuluki 'Puncak Rantai Makanan'.

Akan tetapi, aksi nekatnya itu membuat manusia pemakan segalanya itu harus dirawat di rumah sakit usai memakan kotoran kuda. Ya, Dede Inoen harus dirawat di rumah sakit karena keracunan kotoran kuda.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Rifuh man teman, keracunan t*i kuda," sebut dia, Kamis, 25 Januari 2024.

Dede Inoen ternyata tidak hanya gemar menikmati makanan ektrem, tapi ia juga pandai dalam menaklukkan berbagai binatang liar.

Sidang Cerai Berlanjut, Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis di Luar Pengadilan

Dilansir dari sumber terpercaya, pria berambut gondrong itu memiliki 4,7 juta subscriber di akun YouTube nya dan punya sebanyak 500 ribu followers di Instagramnya.

Yang mengerikan, di salah satu konten video YouTube nya Dede pernah memakan sesajen untuk pesugihan di sebuah hutan yang angker dan menyeramkan.

Halaman Selanjutnya
img_title