Gibran Pakai Foto Celingak-celinguk di Akun X, Netizen: Dia Merasa Benar

Foto profil X Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka baru saja mengganti foto profilnya di akun X miliknya @gibran_tweet. Kali ini anak Presiden Jokowi itu memakai foto celingak-celinguk seperti yang ia peragakan pada Debat Pilpres 2024 keempat sesi cawapres yang lalu.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Seperti diketahui, Gibran sempat bertingkah celingak-celinguk saat Debat Pilpres keempat pada 21 Januari 2024 lalu. Hal itu ia lakukan untuk mencari jawaban dari Mahfud MD. Dengan percaya diri, cawapres nomor urut 2 itu mengatakan tidak menemukan jawaban dari cawapres nomor urut 3 tersebut.

Kini, foto celingak-celinguk itu ia pakai sebagai foto profil akun X nya sejak Kamis, 25 Januari 2024 kemarin. Mengiringi munculnya foto tersebut, cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto itu membubuhkan caption menggelikan. Ia menulis sedang mencari pinjaman.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Cari pinjeman seratus #NewProfilePic," tulis Gibran dalam unggahannya.

Bukan menuai pujian, foto profil tersebut malah dinyinyir oleh warganet. Ada netizen yang justru mengatakan dengan dipakainya foto celingak-celinguk itu, Gibran merasa benar atas sikapnya kepada Prof. Mahfud MD.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa foto profil tersebut tidaklah lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title