TKN Prabowo-Gibran Endus Kecurangan, Bappilu Gerindra Jabar Minta Bawaslu Gerak Cepat

Dialog Keumatan Partai Gelora di Depok
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengklaim menemukan ketidaknetralan penyelenggara pemilu di Jawa Timur (Jatim) dan perusakan kertas suara dengan paku di Jawa Barat (Jabar).

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Barat, Aries Marsudiyanto meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI) gerak cepat memproses dugaan kecurangan tersebut.

"Kalau ada temuan kecurangan baik di dalam negeri maupun luar negeri, kita mengimbau Bawaslu untuk cepatnya menyikapinya," kata 

TKN Prabowo-Gibran Bantah Isu Kecurangan Pemilu 2024

Aries kepada wartawan usai menghadiri 'Dialog Keumatan Partai Gelora di Depok, Minggu (28/1/204).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jabar itu mengatakan, bahwa Pemilu 2024 harus dipastikan berjalan dengan jujur dan adil (jurdil).

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Bagaimana pun juga Pemilu itu tidak bisa dicederai oleh siapapun, oleh karena itu Bawaslu harus gerak cepat dan cermat jika mendengar adanya pelanggaran pemilu," ujarnya.

Lebih lanjut, Aries mengatakan, bahwa Partai Gerindra menekankan kepada seluruh para calon legislatif mulai dari tingkat Kabupaten dan Provinsi hingga Pusar untuk tidak curang dalam melakukan kampanye ataupun merebut kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title