Masuk Kandang Mahfud MD, Anies Baswedan Yakin Menang di Madura

Anies Baswedan
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan terus melanjutkan agenda kampanye, kali ini di Jawa Timur tepatnya di Pulau Garam, Madura.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Kepada wartawan, Anies menyampaikan rasa optimisnya bahwa ia akan mendulang banyak suara di Madura. Kendati wilayah tersebut adalah tempat dimana cawapres nomor urut 3, Mahfud MD dilahirkan.

Rasa optimisme yang ditunjukkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu berdasar pada gagasannya terhadap perubahan. Anies yakin bahwa masyarakat Madura akan berpihak pada perubahan.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Di Madura saya yakin akan berpihak kepada gagasan perubahan dan inilah yang selalu menonjol di masyarakat Madura. Terbuka, lugas, loyal, berani, tegas dan berprinsip pada berani melakukan perubahan," ujar dia di Bandara Trunojoyo, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024).

Kemudian, Anies mengatakan bahwa masyarakat Madura adalah orang-orang pemberani dalam melakukan hal baru, termasuk menciptakan sebuah perubahan.

Timnas Indonesia Jadi Sorotan Asia, Shin Tae-yong Dapat Pujian

"Saya yakin masyarakat Madura konsisten selalu berada di rombongan perubahan, di dalam pemilu-pemilu sebelumnya begitu," tutur Anies.

"Mereka memilih calon yang membawa agenda perubahan. Ketika calon berada di agenda perubahan akan didukung, kalau berpindah tidak didukung lagi," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
img_title