Misteri Kematian Dante, Anak Artis Tamara Tyasmara: Polda Metro Jaya Turun Tangan

Kabid Humas Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • TVONE NEWS

Jabar –Tragedi kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6) atau yang akrab disapa Dante, anak artis Tamara Tyasmara, menggemparkan publik.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dante ditemukan tak bernyawa di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/1).

Kasus ini awalnya ditangani oleh Polsek Duren Sawit. Namun, pada Senin (5/2), Polda Metro Jaya mengumumkan bahwa mereka telah mengambil alih penyelidikan kasus ini.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Sejak Kamis 1 Feb 2024, proses penyelidikannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (5/2/2024), dikutip dari tvOne News.

Menurut Ade Ary, alasan pengambilalihan kasus ini adalah untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan. Ia juga mengatakan bahwa pihak terlapor masih dalam proses penyelidikan.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Sebelumnya, Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyelidikan maksimal atas kematian Dante.

"Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," ujarnya di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (31/1).

Halaman Selanjutnya
img_title