Ketua Hanura Jabar Diberi Penghargaan Pejuang Kesejahteraan oleh Mahasiswa

Ketua Hanura Jabar, Dian Rahadian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Forum Mahasiswa untuk Indonesia Sejahtera (FMIS)  memberikan penghargaan kepada sejumlah anak bangsa yang dinilai  bergerak maksimal untuk  menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Salah satu penghargaan diberikan kepada Politisi Partai Hanura yang juga caleg DPR RI Dapil Bandung dan Cimahi, Dian Rahadian. Pria yang menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Jabar  ini dinilai mahasiswa dari rekam jejaknya sering mengadvokasi masyarakat demi kesejahteraan rakyat melalui ormasnya.

Dian dinilai FMIS Jabar  lebih aspiratif  menyuarakan masyarakat miskin dan buruh, memiliki perhatian untuk pembangunan wilayah, dan  kritis melakukan pengawasan kepada  pemerintahan. 

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

"Kami memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat Jabar yang dinilai gigih dalam memperjuangkan  kesejahteraan rakyat. Kalau dari unsur aktivis Ormas kami berikan kepada Ketua Pemuda Pancasila Dian Rahadian," ungkap Yuniko Teni, Koordinator FMIS Jabar.

Yuniko Teni, mengatakan,  pihak memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat dengan melihat rekam jejaknya dan menganalisa kinerjanya dalam waktu beberapa tahun terakhir. Penghargaan juga  akan diberikan kepada masyarakat Jabar dari berbagai profesi seperti guru, aktivis antikorupsi, aktivis  lingkungan, aktivis LSM, aktivis pers, seniman, hingga kepala daerah.

Mahasiswa Bandung Komitmen Jaga Kerukunan, Toleransi dan Nilai Luhur Kebangsaan

"Selain itu kami juga akan memberikan penghargaan tiga lembaga atau instansi terburuk di Jabar. Hal ini supaya mereka tersindir dan ujungnya merubah kinerjanya ke arah lebih baik, " ujar mahasiswa Unpad ini.

Dian mengucapkan terimkasih atas penilain FMIS Jabar sehingga dirinya mendapat  perhargaan pejuang kesejahteraan. "Insya Allah, saya akan terus memperbaiki kinerja demi kesejahteraan rakyat. Dimana pun,  kedudukannya," tegasnya.