Keren! Lembur Pakuan Jadi Destinasi Wisata Politik Riang Gembira

Lembur Pakuan Dipadati warga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Momen Pilpres 2024 telah mengubah Lembur Pakuan Desa Sukasari, Kecamatan  Dawuan, Kabupaten Subang, menjadi destinasi wisata politik riang gembira. Ribuan warga dari berbagai wilayah di Jawa Barat datang bergiliran setiap hari ke lembur tersebut.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA, Toto Izul Fatah kepada pers di Jakarta, Rabu (7/2), merespon antusiasme warga Jawa Barat untuk datang ke Lembur Pakuan setiap hari, setelah  sebelumnya ia ikut hadir mengikuti salah satu rangkaian kegiatan mereka disana.

Dalam pengamatan Toto, warga yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu itu datang menggunakan aneka alat transportasi mulai dari kendaraan pribadi sampai kendaraan umum seperti bus. Tak ada wajah muram dan capek disana. 

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Mereka yang datang  semuanya tampak senang dan gembira. Apalagi saat tuan rumah, Dedi Mulyadi menyambutnya dengan ramah dan merakyat. Bahkan, sebagian besar dari mereka berebut bersalaman dan berfoto selfi dengan Kang Dedi,” katanya. 

Toto mengaku kagum dan terharu, saat melihat sejumlah Ibu-ibu dari Majalengka membawa aneka hasil tani seperti singkong, ubi, pisang, jagung dan lain-lain untuk diberikan kepada Dedi Mulyadi. Oleh-oleh itu dibawanya sebagai bentuk ungkapan senang dan terimakasih bisa diterima di Lembur Pakuan.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Meskipun, menurut Toto, dari semua yang hadir kesitu, hanya dua tujuannya. Pertama, ingin bertemu Dedi Mulyadi agar maju sebagai calon gubernur Jawa Barat. Kedua, mereka ingin menyampaikan pesan dan aspirasi dukungan kepada capres 02 Prabowo Subianto agar terpilpih pada Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title