Ini Sosok Pacar Tamara Tyasmara, Tersangka Kasus Kematian Dante yang Tenggelam di Kolam Renang

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

Jabar –Wajahnya terlihat biasa saja, tapi siapa sangka ia adalah pembunuh keji. Inilah sosok YA, pacar artis Tamara Tyasmara, yang menjadi tersangka kasus kematian Dante (6), anak Tamara.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dante adalah buah hati Tamara yang tewas mengenaskan karena tenggelam di kolam renang Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Kematian Dante bukanlah kecelakaan, melainkan pembunuhan berencana yang dilakukan oleh YA. Hal ini terungkap dari video yang diterima tvOnenews.com pada Jumat (9/2/2024).

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Dalam video tersebut, terlihat YA berenang mendekati Dante yang sedang bermain di kolam renang. YA kemudian mendorong Dante ke dalam air dan menahan kepalanya agar tidak bisa naik ke permukaan.

Dante berontak dan berusaha untuk bernapas, tapi sia-sia. YA terus memegang Dante hingga tubuhnya lemas. YA lalu mengangkat Dante dan pura-pura memberikan pertolongan pertama.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Namun, nyawa Dante sudah tidak tertolong. Dante telah meninggal dunia di pelukan YA.

Aksi YA ini terekam oleh kamera CCTV yang dipasang di sekitar kolam renang. Polisi yang mengetahui hal ini langsung bergerak cepat untuk menangkap YA.

Halaman Selanjutnya
img_title