Terjaring OTT, Yana Mulyana Batal Hadiri Pelepasan Mudik Gratis

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarWali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak bisa menghadiri acara Pelepasan Mudik Gratis hari ini, Sabtu 15 April 2023 usai dirinya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jum'at, 14 April 2023 kemarin.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Kepala Bidang Angkutan dan Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Bandung, Asep Kurnia mengungkapkan bahwa dirinya yang hadir dan bertugas menggantikan Wali Kota Bandung itu untuk melepas keberangkaran mudik gratis tersebut.

"Iya (menggantikan Yana Mulyana)," kata Asep Kunia pada Sabtu, 15 April 2023.

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Subang Siagakan 41 CCTV

Kemudian, Asep juga mengungkapkan seharusnya Wali Kota Bandung yang memimpin pelepasan mudik gratis tersebut pada jam 09.00 WIB Sabtu pagi.

  • Armada mudik gratis berangkat dari Balai Kota Bandung

    Photo :
    • Berbagai Sumber
Pengacara Sebut Sekda Bandung Dipanggil Penyidik KPK Sebagai Tersangka Kasus Korupsi CCTV

Lebih lanjut, Asep menerangkan mudis gratis jelang lebaran itu mengambil rute ke sejumlah daerah di Jawa Barat dan sekitarnya. Seperti Sukabumi, Ciamis, serta daerah lainnya di luar Jawa Barat, yakni daerah Yogyakarta dan Solo.

Diketahui, sebelumnya Dishub Kota Bandung menyediakan dua armada Bus untuk program mudik gratis tersebut. Tetapi, banyak masyarakat mengundurkan diri karena mengikuti program yang sama yang disediakan pihak lain.

Halaman Selanjutnya
img_title