Biaya Perawatan RS David Ozora Sekitar Rp1 Miliar, Pengacara Bantah Open Donasi

David Ozora
Sumber :
  • Instagram

JabarCristalino David Ozora sudah diizinkan pulang setelah 53 hari dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan usai mengalami penganiayaan berat oleh Mario Dandy Satriyo. David pulang dari Rumah Sakit pada Minggu, 16 April 2023 kemarin.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Perihal biaya perawatannya selama hampir dua bulan, pengacara David Ozora, Melisa Anggaraini mengungkapkan mencapai hampir dari Rp1 miliar. Pihaknya juga membantah bahwa keluarga David menggalang donasi untuk biaya perawatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Melisa menyampaikan bahwa biaya perawatan kliennya sebagian ditanggung oleh asuransi. Kemudian, sisanya dibayar secara mandiri oleh keluarga David.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Mellisa Anggraini

Photo :
  • IntipSeleb/Yudi

"Sejauh ini, 80 persen dari asuransi. Sisanya dari pihak keluarga. Tidak ada kita membuka donatur sampai detik ini, belum ada," ujar Mellisa kepada wartawan, Minggu, 16 April 2023.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Sementara itu, orang tua David, menurut Melisa, belum mengetahui secara pasti terkait jumlah nominal biaya perawatan David. Namun demikian, terakhir biaya tersebut sudah hampir tembus Rp1 miliar.

"Terakhirnya orang tua David ditanya, nominalnya berapa belum tau ya. Tapi terakhir saja sudah sekitar Rp1 M (miliar)," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title