Jawaban Surya Paloh Saat Disinggung Kesiapannya Jadi Oposisi

Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh bertemu dengan Capres-Cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Pada kesempatan itu juga, Presiden PKS yakni Ahmad Syaikhu juga hadir.

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Surya Paloh pun disinggung soal kesiapannya untuk menjadi pihak oposisi di pemerintahan 2024-2029.

Paloh menegaskan bahwa dirinya akan bertanya kepada para Ketum partai pengusung Anies-Muhaimin tersebut. Dan tentunya, kata Paloh, ia akan bertanya kepada Anies Baswedan.

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

Surya Paloh Ketum partai pengusung Anies-Muhaimin

Photo :
  • -

“Saya akan tanya dulu Mas Imin (Muhaimin). Kemudian, saya tanya lagi siapa nih (Presiden PKS Ahmad Syaikhu), terakhir saya minta pendapat capres kita ini ya (Anies),” ujar Surya Paloh di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Suraya Paloh juga menegaskan bahwa dirinya ingin memiliki semangat yang sama dengan teman koalisinya, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Artinya beginilah, kami mungkin di antara kita semuanya punya satu kesamaan, satu tekad, satu bahasa. Kami ingin berikan yang terbaik untuk proses, perjalanan kehidupan kebangsaan kita dengan demokrasi yang tetap terjaga semestinya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title