Target 400 Ribu Suara di Pileg 2024, Dedi Mulyadi Optimis Bawa 3 Kursi ke Senayan

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Proses penghitungan hasil pemilu masih terus berlangsung. Seluruh peserta pemilu baik Pilpres maupun Pileg masih menunggu hasil akhir dari penghitungan suara tersebut.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang juga Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil VII (Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi) tengah bahagia di tengah proses penghitungan tersebut. Sebab meski belum selesai namun perolehannya sudah sangat tinggi.

“Ada kebahagiaan dalam hidup saya pada saat ini selain Prabowo-Gibran menang Pilpres, raihan suara di Dapil 7 hasilnya Partai Gerindra berpotensi mendapat 3 kursi DPR RI dan 2 kursi untuk DPRD Jawa Barat,” ucap KDM.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

Dari data C1 sementara hingga tadi malam, KDM sudah memperoleh lebih dari 250 ribu suara. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah karena masih banyak C1 yang belum diakumulasikan.

“Sampai tadi malam, baru sebagian masih banyak yang belum di-entry raihan suara saya sudah sampai 250 ribu. Tentunya ini akan terus berkembang dengan harapan, semoga, namanya juga harapan bisa sampai 300-400 ribu suara,” ujarnya.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Dalam kesempatan itu Kang Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyalurkan hak demokrasinya baik yang telah memilihnya maupun tidak.

“Semoga saya bisa terus menjaga kepercayaan itu, dan yang tidak memilih tetap saya ucapkan terima kasih semoga ke depan bisa memberikan kepercayaan pada saya,” pungkas KDM.