Terbongkar! Aliran Sesat yang Bolehkan Tukar Pasangan Ternyata di Blitar, Begini Kata Kepala Desa

Aliran sesat viral di medsos
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang sedang menerima wejangan kyai yang memperbolehkan tukar pasangan, hingga kini viral dan menuai perhatian publik, khususnya warganet.

Buka-bukaan, Kawan Lama Ini Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin

Menurut informasi yang dilansir viva.co.id, sumber asli video tersebut adalah kanal YouTube Mbak Den (Sariden). Dari kanal YouTube tersebut, diketahui bahwa lokasi pembuatan video itu adalah Pondok Pesantren Salaf Nurwantoro (Nurus Syifa' Nusantara) tepatnya di Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur.

Video tersebut viral di media sosial, berbagai reaksi bermunculan apalagi saat perempuan berpakaian tertutup sedang diraba oleh seorang pria berjubah hijau. Sementara seorang lelaki lainnya memberi pemaparan bahwa jamaahnya boleh bertukar pasangan asal didasari suka sama suka.

Mantan Pasien Ungkap Pengobatan Nyeleneh Gus Samsudin, Rambutnya Dipegang-pegang Hingga Keluar Asap

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu. Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," ungkap pria dalam video tersebut.

Dalam penjelasannya, kyai dalam video itu mengatakan siapapun yang jadi pengikutnya boleh melakukan hubungan seksual asal suka sama suka. Sementara kyai Fahmi yang juga ada dalam video tersebut mengatakan aliran itu tidak ada dalam ajaran agama lainnya.

YouTuber Cantik Ini Bongkar Pengobatan 'Aneh' Ala Gus Samsudin di Blitar

"Masalah ada misalnya mau tukar pasangan pun boleh. Di sini, yang penting sih suka sama suami gitu intinya. Makanya di agama lain gak ada itu," terangnya.

Sementara menurut informasi yang diperoleh Tim VIVA Jabar, Pondok Pesantren tersebut diketahui milik Samsudin alias Gus Samsudin yang dikenal sebagai Padepokan Nur Dzat Sejati.

Halaman Selanjutnya
img_title