Ini Video Aliran Sesat yang Bolehkan Tukar Pasangan

Aliran sesat viral di medsos
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan sekelompok orang tengah mendengarkan ajaran sebuah aliran. Dalam video viral itu, pemimpin aliran tersebut menyampaikan bahwa jamaahnya boleh bertukar pasangan dengan syarat suka sama suka.

Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Video tersebut ramai menjadi perbincangan setelah diunggah oleh akun Instagram @terangmedia beberapa waktu lalu.

“Rekaman video sebuah aliran baru yang memperbolehkan tukar pasangan meski tidak menikah asal saling suka satu sama lain,” demikian narasi unggahan dikutip pada Selasa, 27 Februari 2024.

Disebut Otak Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan, Simak Profil Gus Samsudin

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan dengan pakaian tertutup duduk di depan seorang laki-laki yang duduk di kursi. Sementara perempuan berpakaian hitam itu duduk di bawah sambil pasrah diraba-raba oleh pimpinan laki-laki berjubah lengkap dengan imamah kepala.

Pemilik Rumah Lokasi Shooting Video Konten Aliran Sesat Milik Gus Samsudin Akhirnya Buka Suara

Sementara, seorang lelaki di sebelahnya menerangkan bahwa aliran yang dipimpinnya itu memperbolehkan jamaahnya bertukar pasangan.

“Kita keyusufan, di sini dibebaskan masalah tukar pasangan pun boleh, yang penting suka sama suka,” ucap laki-laki diduga pemimpin aliran sesat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title