Hercules Jujur Sering Teleponan dengan Habib Bahar, Apa Isinya? Ini Kata Sang Mantan Preman

Hercules dan Habib Bahar.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Hercules, mantan preman legendaris yang pernah menguasai Tanah Abang, pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara. Dengan wajah yang garang, ia membuat banyak orang ketakutan dan segan untuk berurusan dengannya.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Namun, siapa sangka, di balik sosok yang garang dan menakutkan itu, ada sisi lain yang lembut dan religius. Hercules kini telah bertaubat dan menjadi seorang mualaf, yang rajin beribadah dan bersedekah.

Tak hanya itu, Hercules juga memiliki sahabat karib yang tak terduga, yaitu Habib Bahar bin Smith, tokoh agamis yang dikenal sebagai pendiri Majelis Pembela Rasulullah (MPR) dan Front Pembela Islam (FPI). Habib Bahar bin Smith juga terkenal sebagai sosok yang vokal dan kritis terhadap pemerintah, terutama dalam hal Pemilu 2024.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Bagaimana bisa Hercules dan Habib Bahar bin Smith bersahabat? Apa yang menyatukan mereka? Dan bagaimana mereka menjaga persahabatan mereka di tengah perbedaan pilihan politik mereka dalam Pemilu 2024?

Berikut ini adalah kisah lengkapnya, yang diambil dari percakapan telepon antara Hercules dan Habib Bahar bin Smith, yang terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Habib Bahar bin Smith, dikutip dari tvOnenews.com, Kamis, 29 Februari 2024.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Percakapan telepon itu berawal dari permintaan maaf Habib Bahar bin Smith, yang sebelumnya tidak sempat menjawab telepon Hercules karena sedang tertidur.

Hercules pun menjelaskan alasan dirinya menelpon Habib Bahar bin Smith, yaitu karena ada situasi dan kondisi yang menurutnya sangat penting.

Halaman Selanjutnya
img_title