Merengek Minta Maaf, Nyali Jagoan Medan Ciut saat Tahu Sosok Asli Hercules

Hercules dan Jagoan Medan Ucok Baret
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Sebelumnya sempat berteriak mentantang duel, namun kali ini seorang pria yang mengaku sebagai Jagoan Medan, Ucok Baret merengek meminta maaf ke mantan preman legendaris dari Tanah Abang, Hercules.

Jokowi Siapkan Hercules untuk Gaza, Bantuan Jatuh dari Langit

Nyali Ucok Baret itu langsung menciut saat tahu sosok asli dari Hercules.

Ucok Baret mengaku jika dirinya sudah tiba di Jakarta. Niatnya ke Jakarta untuk menantang duel Hercules.

Hercules Kembali Ditantang Duel, Kali Ini dari Jawara Makassar

Namun, belum juga berhadapan dengan Hercules, Ucok Baret langsung memberikan klarifikasi dan mengucapkan maaf kepada Ketua Umum Ormas GRIB itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-temanku semuanya. Saya lagi istirahat di salah satu masjid di pinggir jalan Jambi. Saya mau OTW pulang kampung ke Medan dari Jakarta." kata Ucok Baret melansir VIVA dari kanal YouTube BOS SIWAY, Kamis, 29 Februari 2024.

Mantan Preman Dermawan, Gus Miftah 'Puji Selangit' Sosok Hercules

"Teman-temanku semuanya terkhusus kepada Pak Haji Hercules, pak haji di sini saya minta maaf ternyata perkiraan saya ini tidak sesuai dengan kenyataan.  Perkiraan saya selama ini pak haji seorang preman, ternyata saya salah," sambungnya.

Dalam pernyataan tersebut, Ucok Baret mengaku sangat terkejut dengan sosok mantan penguasa Tanah Abang tersebut. Saat tiba di Jakarta, Ucok Baret sempat ingin bertemu dengan Hercules, tapi adalah salah seorang temannya yang memberi tahu sosok Hercules.

Halaman Selanjutnya
img_title