Miris! Ada Tongkrongan Campur Lawan Jenis di Samping Ponpes Daarut Tauhid, Aa Gym Sedih

KH. Abdullah Gymnastiar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Keadaan sangat memperihatinkan tiba-tiba diperlihatkan oleh pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab dipanggil Aa Gym.

5 Wisata Religi di Tasikmalaya, Menelusuri Jejak Sejarah dan Spiritualitas

Melalui akun instagramnya @aagym, ia menyiarkan secara langsung suasana di sekitar pondok pesantren yang ia asuh pada Sabtu, 2 Maret 2024 sekitar jam 00.30 WIB dini hari.

Dalam video yang diambil secara live tersebut, terlihat ada tempat tongkrongan bernama Circle K yang berada tepat di samping Masjid Daarut tauhid.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

"Sahabatku sekalian, inilah Masjid Daarut Tauhid, suasana jam 12 malam, hening. Aa mau minta saran, sekarang ada Circle K ini, yang sampai tengah malem ini, banyak orang disini sampai larut malam." kata Aa Gym, dikutip Tim VIVA Jabar pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Ada-ada Saja! Ibu-ibu Ini Tarawih Pakai Mukena Bermotif Macan Tutul

Mirisnya, ada sekelompok pemuda laki-laki bercampur dengan perempuan di tempat tersebut. Aa Gym pun menegur mereka dengan lembut sembari mengingatkan bahwa waktu sudah larut malam tidak pantas laki-laki berkumpul dengan perempuan.

Da'i kondang itu juga meminta sejumlah remaja itu untuk lebih menghargai pesantren yang berada di samping tempat tongkrongan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title