Kang Dedi Kunjungi Korban Gempa Cianjur yang akan Rayakan Lebaran di Tenda Plastik

Kang Dedi Mulyadi kunjungi korban gempa Cianjur
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sejumlah korban gempa bumi di Cianjur kemungkinan besar akan menjalani Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tempat pengungsian. Mereka belum bisa dikembalikan ke rumah masing-masing.

Dedi Mulyadi Ungkap Kans Dirinya di Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi, atau yang akrab dipanggil Kang Dedi kembali mengunjungi para korban gempa bumi tersebut. Banyak dari korban yang masih di tempat pengungsian itu akan merayakan Idul Fitri di bawah tenda plastik.

Belum lama ini, Kang Dedi berkunjung ke salah satu titik korban gempa di Kampung Panumbangan, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang.

Usut Tuntas Kecelakaan Maut Ciater, KDM: Jangan Hanya Sopir yang Bertanggung Jawab

Setibanya di lokasi, Kang Dedi melihat banyak pengungsi yang berada di dalam Masjid Jami Bahrul Huda untuk beribadah dan sekedar mencari udara segar karena merasa pengap di dalam tenda.

Usut punya usut, masjid tersebut dibangun oleh sejumlah pihak. Diketahui, pihak yang memiliki peran penting dalam Pembangunan masjid tersebut adalah Joko Suranto, atau yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Grobogan. Nama Joko Suranto sendiri sempat viral kadena telah membangun jalan di Kampung halamannya.

Pemilik Will In Travel Hilang Pasca Kecelakaan Maut Ciater Subang

“Alhamdulillah kami berterima kasih sekali sekarang masjid sudah bisa digunakan. Setiap hari ada kegiatan pengajian, Salat Tarawih, sampai kuliah subuh,” ucap Ketua DKM Masjid Jami Bahrul Huda Mumu Sofiullah.

Di tengah kunjungan itu, Kang Dedi bertemu dengan salah seorang pengungsi bernama Ade. Diketahui, Ade saat ini masih tinggall di tenda plastik pengungsian karena belum mendapatkan bantuan yang dijanjikan pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title