Alami Gangguan Pendengaran Akibat Kecelakaan, Carwi Bahagia Utang Kontrakan Dilunasi KDM

Carwi Bahagia Utang Kontrakan Dilunasi KDM
Sumber :
  • Istimewa/tvOnenews

VIVA Jabar – Di tengah keterbatasan fisiknya yang mengalami dwarfisme atau bertubuh kecil (kerdil), Carwi tetap teguh mencari nafkah untuk membiayai keluarganya. Sehari-hari ia mengais rezeki dengan menjadi jukir atau pak ogah di salah satu SPBU di Pantura Subang.

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Belum lama ini Kang Dedi Mulyadi (KDM) tak sengaja bertemu dengan Carwi saat mengisi bensin di SPBU. Dengan tubuhnya yang kecil, Carwi tampak lincah membantu para pengendara keluar atau menyeberang dari SPBU.

Carwi mengisahkan, di keluarga hanya ia sendiri yang mengalami kondisi fisik seperti itu. Bahkan ayah dan ibunya pun memiliki fisik yang normal.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

“Tapi gak apa-apa, syukuri saja hidup seperti ini yang penting Bahagia,” ucapnya pria warga Desa Kotasari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang itu.

Meski hidup serba pas-pasan namun ia tetap ikut membayar zakat fitrah sebelum lebaran kemarin. Bahkan untuk membahagiakan istrinya ia pun kredit baju lebaran dengan membayar Rp 15 ribu per bulan.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Saat berbincang KDM sempat kebingungan karena pertanyaan dan jawaban kerap tidak nyambung. Ternyata Carwi belum lama ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pendengarannya terganggu.

“Waktu hujan ada motor menghindari lubang kemudian oleng menabrak saya. Setelah kejadian gigi saya patah dan pendengaran jadi kurang,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title