Resmi, Sandiaga Uno Pamit dari Partai Gerindra

Sandiaga Uno
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku Sudah berpamitan dari Partai yang selama ini ikut membesarkan namanya. Sandi juga sudah memohon maaf kepada Ketua Umum, Prabowo Subianto.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

"Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama," ujar Sandiaga Uno saat berkunjung ke rumah dinas Sufmi Dasco di Jakarta Selatan, Minggu 23 April 2023.

Sementara Ketua Dewan Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco membenarkan kalau Sandiaga Uno sudah pamit dari Partai Gerindra. Ia menyebut, Sandiaga akan langsung mengemban tugas baru di lain tempat.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal tetutama permintaan maaf kepada ketum," kata Dasco.

Disamping itu, menurut Dasco, Sandi juga mengirimkan surat tertutup kepada Prabowo Subianto. Namun, Dasco mengaku tidak tahu apa isi surat itu.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Tadi juga, sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat saya belum buka tapi isinya," ucap dia.