Ibu Ken Admiral Ungkap AKBP Achiruddin Datangi Rumahnya dan Berkata Kotor

Ibu Ken Admiral, Elvi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Ibu dari korban penganiayaan yang dilakukan anak seorang Perwira polisi, Ken Admiral yakni Elvi mengungkapkan bahwa ayah pelaku yaitu AKBP Achiruddin Hasibuan sempat mendatangi rumahnya.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Semula, Elvi sekeluarga menduga AKBP Achiruddin Hasibuan datang pada 27 Desember 2022 lalu untuk membicarakan perdamaian. Namun, kata Elvi, justru Achiruddin marah-marah dan terjadilah keributan.

"Ya tidak ada rasanya perdamaian lagi, karena seharusnya pak Achiruddin jangan marah-marah kan pak di rumah saya. Akhirnya ribut, bicaranya mulai kotor, akhirnya ya tidak ada apa-apa," kata Elvi saat konferensi pers di Mapolda Sumut pada Selasa, 25 April 2023.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut, Elvi menuturkan bahwa suaminya atau ayah Ken Admiral, Zulkifli mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan perlakuan Aditya terhadap anaknya.

Alih-alih minta maaf, Achiruddin justru juga tidak terima sehingga ia melontarkan kata-kata kotor. Hal tersebut dianggap tidak pantas terlebih pada saat itu ada beberapa anak di rumah Elvi.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Suami saya bilang, anak saya baru pulang sekolah, belum pun saya jumpa, begitu saya jumpa udah hancur mukaknya, gak bisalah saya terima pak. Baru pak Achiruddin bilang, saya juga gak bisa terima anak saya kok dik**tol-k**tolin, di situ langsung jadi panas, akhirnya ributlah disitu, suami saya pergi, pak Achiruddin balek (meninggalkan rumahnya)," kata Elvi menceritakan suasana saat AKBP Achiruddin mendatangi kediamannya.

Kemudian, Elvi menceritakan saat pihak keluarga melihat video penganiayaan terhadap anaknya. Sembari menyeka air matanya, ia menegaskan bahwa anaknya sudah minta ampun namun tetap saja dipukuli oleh Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title