Ibu Keng Admiral Beberkan Kondisi Anaknya Usai Dianiaya: Dia Tidak Bisa Lihat Cahaya

Ibu Ken Admiral, Elvi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Usai mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan, Ken Admiral terpaksa harus menjalani perawatan. Ia mendapat jahitan di pelipisnya.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Menurut penuturan Ibu Ken, Elvi mengatakan bahwa anaknya juga kesulitan menggerakkan kepala.

Elvi juga menambahkan bahwa dalam kondisi sakit seperti itu, Ken harus kembali melanjutkan kuliahnya di Manchester, Inggris. Ia pun kembali ke negara rantau itu dalam kondisi rawat jalan untuk menyembuhkan matanya.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Jadi dalam keadaan sakit dia balik untuk kuliah. Dengan kondisi tak sehat, dia keluar dari Medan. Di sana dia berobat jalan untuk sembuhin matanya. Karena matanya ada beku darahnya," katanya.

Lebih lanjut, Elvi mengungkapkan setelah mengalami penganiayaan oleh anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan itu, Ken tidak bisa melihat cahaya.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Dia enggak bisa lihat cahaya, kalau lihat tulisan agak kabur. Kemarin dia pulang, posisinya ujian. Tapi sekarang sudah balik (jam) 7 sore karena sekolahnya di Inggris, di Manchester," kata dia.

Kepada awak media, Elvi juga mengungkapkan harapannya agar kasus penganiayaan terhadap anaknya dapat berjalan lancar sesuai prosedur yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
img_title