Ternyata Korban Penganiayaan Aditya Hasibuan Bukan Mahasiswa Sembarangan

Ibu korban, Elfi Indri (kiri) saat memberikan keterangan pers
Sumber :

Jabar – Kasus penganiayaan yang telah dilakukan oleh putra seorang perwira polisi, Aditya Hasibuan (AH) kini sedang menjadi kasus yang viral seantero negeri. Tak ayal, Polda Sumatera Utara (Sumut) pun fokus menyidik kasus tersebut.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono mengungkapkan korban penganiayaan, Ken Admiral adalah mahasiswa yang sedang menembuh kuliah di luar negeri.

"Sebenarnya tidak ada kendala dalam pemeriksaan, terkendala karena kemarin kita terhambat pelapor Ken Admiral sedang belajar di luar negeri. Jadi menunggu yang bersangkutan datang untuk pemeriksaan," Kata Kombes Sumaryono kepada Awak Media, Selasa 25 April 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ibu Ken Admiral, Elvi Indri mengungkapkan bahwa anaknya saat ini sedang menempuh kuliah di University of Manchester, Inggris. Menurut Elvi, pasca penganiayaan anaknya mengalami luka serius dan mendapatkan jahitan di pelipis dan ada pembekuan darah di matanya.

Kemudian, Elvi juga mengatakan usai dianiaya Ken admiral saat ini mengalami gangguan pengelihatan. Dikatakannya, ia tidak dapat melihat cahaya.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

"Sekarang yang ia alami cuma gak bisa lihat cahaya, sama kalo lihat-lihat tulisan macam kabur-kabur hanya itu," ucapnya.

Karena khawatir, Elvi meminta anaknya tersebut untuk pulang dari Inggris agar mendapatkan perawatan secara intensif.

Halaman Selanjutnya
img_title