Keren Banget! Ini Cara Dapat Saldo GoPay Sebesar Rp.100 Ribu Tiap Hari

Saldo GoPay Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Hey, buat kamu yang mau punya uang tambahan secara gratis dan mudah, kamu adalah orang yang tepat membaca artikel ini. Sekarang, GoPay sedang bagi-bagi saldo gratis hingga ratusan ribu.

3 Langkah Paling Cuan untuk Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024

Menariknya, kamu bisa mendapatkan saldo GoPay gratis setiap hari sebesar Rp.100 ribu. Wauw... Keren banget, kan!

Cara untuk mendapatkan saldo gratis tiap hari itu tentunya tidak ribet.

Klaim Saldo DANA Gratis dengan Mudah Ini, Cair Tanpa Ribet

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Bling Story melalui Playstore untuk pengguna Android, atau Appstore untuk pengguna iOS. Setelah berhasil diunduh dan diinstal, kamu dapat langsung mendaftar menggunakan akun Google atau Facebook kamu. Mudah, kan?

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, kamu bakal disambut dengan antarmuka yang ramah pengguna. Di sini, kamu dapat melihat berbagai misi dan penawaran yang tersedia untuk diklaim. Mulai dari menonton video, mengisi survei, hingga mengundang teman, semua itu bisa menghasilkan poin tambahan lho.

Main Game Dapat Saldo GoPay Gratis, Intip Game Apa Saja

Salah satu cara untuk mengumpulkan poin dengan cepat adalah dengan menyelesaikan misi harian atau mingguan yang disediakan oleh Bling Story. Misalnya, pengguna bisa diminta untuk melakukan tugas sederhana seperti mengunjungi situs web tertentu atau mengunduh dan menginstal aplikasi lain. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memberikan sejumlah poin yang bisa langsung ditukarkan dengan saldo GoPay.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dengan Bling Story. Setiap kali ada teman yang mendaftar menggunakan kode undangan mereka, baik pengguna maupun teman yang diundang akan mendapatkan poin tambahan secara gratis. Semakin banyak teman yang bergabung, semakin besar pula kesempatan untuk mengumpulkan poin lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title