Hore! Kita Bisa Dapat Saldo GoPay Gratis Rp.200 Ribu Dengan Ikut Promo Ini

Saldo Gopay gratis.
Sumber :

VIVA Jabar – Pengguna aplikasi GoPay kini kembali mendapat kabar gembira. Pasalnya, platform dompet digital tersebut menawarkan saldo gratis hingga Rp.200 ribu.

Saldo DANA Gratis di Hari Raya Idul Adha 2024, Ayo Klaim dengan Cara Seru Ini!

Dilansir dari situs resmi gojek.com, disebutkan bahwa saldo GoPay gratis sebesar Rp.200 ribu bisa kita raih hanya dengan membuka rekening Bank UOB. Namun, jumlah tabungan awal harus sampai Rp.2 juta.

Saldo Gopay gratis hingga 200 ribu ini bisa kamu dapatkan melalui Promo TMRW. Untuk diketahui, TMRW sendiri merupakan aplikasi Mobile Banking milik Bank UOB Indonesia, aplikasi tersebut bisa kamu Install di Smartphone kamu melalui Playstore secara mudah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis di Hari Raya Idul Adha dengan Cara Ini, Dijamin Seru

Cara ini merupakan salah satu cara yang cocok bagi kamu pengguna platform Gopay dan ingin membuka tabungan atau rekening baru di Bank UOB Indonesia. Dengan begitu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan saldo Gopay secara gratis.

Promo TMRW bisa digunakan khusus bagi nasabah baru Bank UOB Indonesia. Dengan setoran awal senilai Rp. 2.000.000, dan saldo minimum harus tetap 2 juta hingga 30 hari setelah pembukaan tabungan baru.

Dapat Saldo DANA Gratis dengan 3 Cara Ampuh Ini

Selain itu, untuk bisa mendapatkan Saldo Gopay secara gratis dengan Promo TMRW, kamu harus memasukkan kode referral yang bisa kamu dapatkan melalui berbagai merchant atau mitra yang telah bekerjasama dengan TMRW.

Setelah kamu menggunakan kode referral yang sudah kamu dapatkan, kamu harus melakukan dua kali transaksi menggunakan aplikasi TMRW, transaksi ini tidak berlaku untuk tarik tunai dan transfer ke nomer rekening milik kamu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title