Septian Insan Wibawa Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum SEMMI Jabar di Muswil Pertama

Muswil SEMMI Jabar.
Sumber :

Jabar – Musyawarah Wilayah (Muswil) SEMMI Jawa Barat perdana menghasilkan Septian Insan Wibawa sebagai ketua umum periode 2024-2026.

Di Forum Internasional, Jabar Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan Iklim

Penetapan ini terjadi secara aklamasi dalam suasana ketat yang dikawal oleh aparat kepolisian, setelah insiden kekacauan mengganggu jalannya forum pada hari pertama.

M. Aji Nuriman, Koordinator Steering Committe Muswil SEMMI Jabar, mengapresiasi peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan forum tersebut.

Pihak Keluarga Almarhumah Vina Bersyukur Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Rilis di Bioskop

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya pihak Kepolisian baik Polda Jabar maupun Polres Sukabumi telah sukses mengawal berjalannya forum muswil dengan kondusif dan aman" ucapnya.

Dia juga menekankan pentingnya pembelajaran dari dinamika yang terjadi selama forum untuk meningkatkan kualitas pengabdian SEMMI di Jawa Barat.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

"Ya, memang di hari pertama forum sempat terjadi chaos akibat protes peserta ke panitia, tapi sudah kami selesaikan dengan musyawarah antar pihak, terlebih pasca itu kami dibantu pihak kepolisian yang menjaga arena agar aman dan lancar. Semoga jadi pembelajaran ke depan lebih baik lagi" tambah Aji.

Sebelum terpilih sebagai ketua umum, Septian menjabat sebagai Sekretaris PW SEMMI Jawa Barat dan mendapatkan dukungan dari SEMMI Cabang Purwakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title