Baru, Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan

Saldo DANA Gratis 2024.
Sumber :

VIVA Jabar – Perbincangan seputar langkah-langkah mendapatkan saldo DANA gratis belakangan ini ramai di media sosial. Banyak orang tertarik meraup cuan tambahan melalui platform dompet digital yang popular di Tanah Air tersebut.

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Berhak Anda Miliki dengan Langkah Sederhana Ini

Hal yang lazim dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang, seperti game, pemutar video dan lain semacamnya. Namun hal tersebut masih terbilang ribet.

Kini, ada cara mudah untuk mendulang pundi-pundi rupiah dari DANA tanpa ribet dan tanpa aplikasi. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah Sederhana Klaim Saldo DANA Gratis Sebesar Rp.600.000 Hari Ini Senin 15 Juni 2024

1. Daftar Akun DANA

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar akun DANA. Caranya, buka aplikasi Play Store di ponsel Anda, cari aplikasi, lalu unduh dan instal. Setelah terpasang, daftarkan diri Anda dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Cara Mudah Dapat Cuan Melimpah, Ini Langkah Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 17 Juni 2024

2. Unduh Aplikasi Google Opinion Reward

Meskipun cara ini tidak membutuhkan aplikasi penghasil uang khusus, Anda masih memerlukan aplikasi Google Opinion Rewards sebagai pelengkap. Aplikasi ini berfungsi untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA. Unduh aplikasi ini dari Play Store dan instal di ponsel Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title