Warga Bandung Barat Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar 2024

Warga Bandung Barat Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Dukungan terhadap Kang Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa KDM untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024 terus mengalir. Seperti yang dilakukan oleh ratusan warga Kabupaten Bandung Barat yang datang ke Lembur Pakuan Subang untuk menemuinya.

Update Kasus Vina: Keluarga Terpidana Curhat ke KDM, Tak Bisa temui Sudirman Sejak 8 Tahun Dipenjara

Kedatangan ratusan warga dari berbagai desa tersebut untuk mendesak dan mendukung KDM agar maju menjadi pemimpin di Jawa Barat. Mereka datang dengan membawa berbagai macam oleh-oleh khas dari desa masing-masing. Terlihat mereka pun berbondong-bondong membawa makanan untuk KDM.

“Kita berharap ke depan rakyat Jabar dipimpin oleh Kang Dedi Mulyadi,” ucap salah seorang perwakilan Noneng Sumiati yang disambut teriakan dukungan warga lain, Selasa 28 Mei 2024.

Reza Indragiri Duga Iptu Rudiana Bikin Laporan Palsu Soal Kematian Vina Cirebon dan Eky

Menurutnya sosok KDM sudah terbukti tidak hanya dari visi pembangunan, tapi juga dari sisi kemanusiaan. Sehingga tak ada keraguan lagi untuk warga untuk memberikan dukungan. “Walaupun kita hanya bisa mendukung seadanya dan terutama doa,” katanya.

Sementara itu KDM mengatakan, setiap hari dukungan dari warga terus mengalir dalam berbagai bentuk mulai perseorangan hingga mereka yang berkelompok. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan.

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

Warga Bandung Barat Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title