Cerita Peraih Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia, Bebas Biaya Kuliah dan Jaminan Kerja

ULBI Umumkan Penerimaan Beasiswa Ikatan Dinas PosIND
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Salah seorang mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Winny Natali mengaku bersyukur mendapatkan beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia. Selain jaminan uang kuliah, penerima beasiswa juga mendapat jaminan kerja di Pos Indonesia

PosIND Kunci Pasar Logistik Ibu Kota Nusantara

“Saya bersyukur mendapatkan kesempatan meraih beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia di ULBI. Beasiswa yang saya terima untuk skema tingkat akhir ,” jelas Winny, Selasa 28 Mei 2024.

Dia bercerita, peraih beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia mendapatkan banyak benefit. Mulai dari bebas biaya SPP, Dana Pengembangan Pendidikan dan selesai kuliah langsung direkrut menjadi karyawan  PT Pos Indonesia. “Saya bersyukur mendapatkan kesempatan kerja di Pos Indonesia. Saat ini saya sudah semester akhir (lolos Program Beasiswa  Pos ID Skema tingkat akhir), sebentar lagi sebelum wisuda saya langsung ditempatkan kerja yang siap di tempat di mana saja (di Indonesia),” imbuh dia. 

Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Winny mengajak kepada para siswa SMA dan sederajat, agar memanfaatkan kesempatan tersebut dan segera mendaftar ke kampus ULBI. Informasi pendaftaran bisa diakses di website ULBI atau datang langsung ke Kampus ULBI di Jalan Sari Asih, Kota Bandung. 

Sementara itu, Rektor ULBI Prety Diawati mengatakan, setelah sukses dengan penerimaan program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang pertama 2024, ULBI kembali membuka program yang sama bagi putra putri terbaik lulusan SMA/SMK/MA sederajat. “Melihat antusiasme yang cukup besar, kami kembali membuka program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang dua. Kami bersyukur, calon yang mahasiswa yang diterima pada gelombang pertama telah memenuhi ekspektasi Pos Indonesia,” jelas Prety. 

Pos Indonesia Musnahkan Prangko dan Benda Filateli Senilai 62,3 Miliar

Pos Indonesia dan Ulbi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title