Persib Bandung Juara, Warga Jawa Barat Histeris dalam Pesta Pora

Pesta Juara suporter Persib Bandung
Sumber :

VIVA JabarPersib Bandung memastikan gelar juara Liga 1 musim 2023-2024 setelah kembali berhasil menaklukkan Madura United dengan skor 3-1 di leg pertama Final Championship Series Liga 1 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Namun pesta juara Persib tidak hanya terjadi di kandang Laskar Sapeh Kerrab itu. Sesaat setelah wasit meniup peluit panjang, teriakan histeris dan letupan kembang api juga membahana di Jawa Barat utamanya di seantero Kota Bandung.

Dengan kemenangan di leg kedua itu, Persib unggul agregat 6-1 atas Madura United. Sebab sebelumnya, Maung Bandung menang 3-0 di leg pertama.

Wauw! Hadiah Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik Secara Signifikan, Jumlahnya Fantastis

Berdasarkan pantauan, warga kota Bandung langsung tumpah ruah ke jalan merayakan pesta juara yang diraih si Pangeran Biru. Acara nonton bareng di sejumlah titik, seperti di Stadion Siliwangi, Gedung Sate, dan beberapa tempat lainnya langsung berkonvoi untuk merayakan kemenangan.

Pesta kemenangan juga terjadi 1919 Dapur & Kopi yang dijadikan tempat nonton bareng seluruh karyawan PERSIB. Teriakan histeris membahana dari seluruh karyawan begitu gol terjadi dan pertandingan berakhir.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

"PERSIB juara deui euy. Luar biasa," teriak Ivan Ponendy, sambil berjingkrak-jingkrak dan merangkul rekan-rekannya yang larut dalam kegembiraan di tengah acara nonton bareng.

"Luar biasa. Tidak menyangka PERSIB bisa juara lagi setelah di awal musim sempat terseok-seok," ujar Yana, bobotoh asal Ujungberung yang melintas di Jalan Sulanjana Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title