Persib Bandung Juara Liga 1 Musim Ini, Begini Kata Bobotoh

Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

VIVA Jabar – Setelah dua kali meraih kemenangan atas Madura United, Persib Bandung akhirnya memastikan diri sebagai juara Liga 1 2023-2024. Suporter setia Persib, Bobotoh langsung menggelar konvoi merayakan kemenangan tim kebanggaan mereka.

Persiapan Persib Jelang Lawan Madura United: Tantangan dan Peluang

Pada leg pertama Final Championship Series Liga 1, Maung Bandung sukses membekuk Madura United dengan skor 3-0. Di leg kedua yang digelar di kandang Laskar Sapeh Kerrab, Bangkalan, Persib kembali menang dengan skor 3-1. Dari dua kemenangan itu Persib unggul agregat 6-1 dan memastikan gelar juara turnamen sepakbola tertinggi Tanah Air.

Pesta juara Persib tidak hanya terjadi di Stadion Bangkalan, Jawa Timur. Tapi sesaat setelah wasit meniup peluit panjang, teriakan histeris dan letupan kembang api juga membahana di Jawa Barat utamanya di seantero Kota Bandung.

KlokDavid da Silva Kembali, Marc Klok Absen: Persib Siap Hadapi Madura United

Berdasarkan pantauan, warga kota Bandung langsung tumpah ruah ke jalan merayakan pesta juara yang diraih si Pangeran Biru. Acara nonton bareng di sejumlah titik, seperti di Stadion Siliwangi, Gedung Sate, dan beberapa tempat lainnya langsung berkonvoi untuk merayakan kemenangan.

Pesta Juara suporter Persib Bandung

Photo :
  • -
Persib Bandung, Madura United, Liga 1, David da Silva, Marc Klok, Absen, Preview

Pesta kemenangan juga terjadi 1919 Dapur & Kopi yang dijadikan tempat nonton bareng seluruh karyawan PERSIB. Teriakan histeris membahana dari seluruh karyawan setelah Persib dipastikan sebagai juara.

"PERSIB juara deui euy. Luar biasa," teriak seorang Bobotoh bernama Ivan Ponendy, sambil berjingkrak-jingkrak dan merangkul rekan-rekannya yang larut dalam kegembiraan di tengah acara nonton bareng.

Halaman Selanjutnya
img_title