Kandidat Bakal Calon Wali Kota Bilang Kota Bandung Perlu Kolaborasi Kalau Mau Maju

Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS Asep Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asep Mulyadi menilai perlu kolaborasi untuk membangun Kota Bandung termasuk dengan partai politik. 

Belum Terima Rekomendasi, Mantan Wabup Subang Klaim Sudah Ada Pasangan di Pilkada 2024

Hal ini dipaparkan dalam diskusi bertajuk Pembentukan Poros Koalisi Pemilihan Wali Kota Bandung Tahun 2024 yang digelar Indonesian Politics Research & Consulting di kawasan Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu 5 Juni 2024.

“Jadi dalam membangun Kota Bandung yang permasalahannya cukup kompleks tidak bisa sendirian. Harus bersama-sama, kolaborasi, termasuk dengan partai politik yang ada di Kota Bandung,” ujarnya. 

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Maka itu, dirinya tak menutup kemungkinan adanya kolaborasi atau kerja sama politik antara PKS dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilihan Wali Kota Bandung mendatang. Hal ini lantaran kedua partai politik memiliki kesamaan yaitu ingin membangun Kota Bandung yang lebih baik serta mensejahterakan masyarakat. 

“Saat ini semuanya masih dinamis, komunikasi dengan semua partai politik masih cair. Yang terpenting ada chemistry, ada kesamaan tujuan dalam menjalankan program-program untuk memajukan Kota Bandung,” ucapnya. 

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

Kota Bandung, menurutnya, masih menghadapi sejumlah persoalan, seperti macet, banjir, harga kebutuhan pangan hingga lapangan kerja. Oleh karena itu, dia kembali menekankan jika membangun kota kembang tidak dapat dilakukan sendirian. 

Halaman Selanjutnya
img_title