Kisah Cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedalo, Diislamkan Sebelum Dilepaskan

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Perjalanan cinta Nikita Mirzani dengan seorang pria Jerman bernama Antonio Dedalo, kini menjadi sorotan. Pasalnya, Ibu tiga anak itu mengaku menikah tapi kini sudah berpisah.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Lewat live streaming di akun instagramnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu menceritakan bahwa kekasih bulenya itu kini sudah meninggalkan rumahnya. Tak hanya itu, menurut Nikita, Toni (panggilan akrabnya) juga membawa sejumlah barang mewah Seperti ransel Gucci dan perhiasan.

Sebab berita tentang kepergian Toni ramai jadi perbincangan, Nikita membeberkan fakta perjalanan cinta keduanya hingga akhirnya Toni jadi mualaf dan menikahinya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Menurut pengakuan Nikita, ia mengenal Toni di Bali. Sejak keduanya kenal di Bali, Nikita mengaku tidak pernah melakukan hubungan intim bersama Toni.

"Seberapa mahalnya saya, saya tidak mau diapa-apain, makanya dia penasaran sama saya kok gak mau diapa-apain, waktu di Bali, terus dia bilang mau main ke Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam tayangan live Instagramnya Sabtu malam, 29 April 2023. Sejak Nikita mengenal Toni, pria berdarah Jerman itupun nampak sebagai lelaki yang tomantis. Menurut pengakuan Nikita, ia tak jarang memuji sahabat Fitri Salhuteru itu.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Dia bilang hati saya lembut, kamu itu perempuan baik. Sampai dia bilang, 'Saya mau jadi pasangan kamu'," cerita Nikita.

Tak mau percaya begitu saja, Nikita pun melakukan konsultasi pada teman-temannya, termasuk Fitri Salhuteru yang ia anggap sebagai kakaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title