Proses Tak Mengkhianati Hasil, Petugas Penyuluh Menjadi Kepala Dinas

Nunung Suryani.
Sumber :

Jabar – Kesungguhan dan konsistensi ketika melakukan sesuatu, pastinya akan menemukan suatu keberhasilan. Walaupun dalam prosesnya harus bersusah payah. 

Diana, Skater Berstatus ASN Asal Subang Ingin Pemda Gelar Kejuaraan

Seperti yang dilakukan salah satu petugas lapangan Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Subang dalam bertugas mengemban tugas negara, untuk menurunkan angka kelahiran. 

Menyusuri jalan yang dipenuhi hutan sepanjang 5 kilometer hanya untuk melakukan penyuluhan tentang KB selama 3 tahun lamanya dengan berjalan kaki. Kini, petugas tersebut sudah menempati posisi Kepala Dinas di Kabupaten Subang.

Intip Karir Jakson, Jaksa Moncer Jebolan Udayana

PL KB tersebut adalah Dra. Nunung Suryani yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP23KBPA ) Kabupaten Subang. 

Ibu dari 3 orang anak tersebut, sempat bersusah payah dalam melaksanakan tugasnya demi mencapai keberhasilannya. Semua tersebut dijalaninya dengan bersungguh-sungguh. 

Polisi Inspiratif, Dede Kusyani Geliatkan Ekonomi dengan Cara Beternak dan Berkebun

Wanita berparas cantik tersebut asli kelahiran Subang 25 Oktober 1967, yang berasal dari Desa Sirap Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang.

Lulusan dari IKIP yang sekarang UPI Bandung tahun 1992 mengatakan, rekam jejak yang dialaminya berawal dari seorang PNS petugas penyuluh keluarga berencana di Kabupaten Subang. 

Halaman Selanjutnya
img_title