Wajib Dicoba, Ini Cara Jitu Hasilkan Saldo DANA Gratis

Ilustrasi penerima Dana bansos dari Kemensos.
Sumber :
  • pinterest

VIVA Jabar – Aplikasi dompet digital DANA saat ini semakin memiliki tempat di tengah-tengah masyarakat. Berbagai fitur disiapkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Keren! Mainkan Game Ini, Saldo DANA Gratis Ngalir ke Rekening Anda

Tak hanya itu, e-wallet tersebut juga sering memberi kejutan berupa saldo gratis. Hanya saja, pengguna perlu melakukan beberapa langkah untuk mengklaim cuan gratis dari DANA.

Berikut beberapa cara jitu untuk klaim saldo DANA tanpa perlu mengeluarkan uang tunai.

Dijamin Seru! Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis yang Tak Membosankan

1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Poin

Ada beberapa aplikasi yang memberikan poin atau imbalan kepada pengguna untuk menyelesaikan tugas tertentu seperti mengisi survei, menonton video, atau mengunduh dan mencoba aplikasi lain. Kamu dapat mencari aplikasi-aplikasi semacam ini di Google Play Store atau App Store. Dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana ini, Kamu dapat mengumpulkan poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan saldo DANA secara gratis.

Cara Cepat Raih Saldo DANA Gratis, Cair Tanpa Ribet

2. Program Loyalitas

Tidak hanya DANA, banyak layanan atau platform lain yang memiliki program loyalitas yang memberikan poin atau imbalan kepada pengguna yang aktif. Poin-poin ini biasanya diperoleh dari berbagai aktivitas seperti melakukan transaksi, mengundang teman, atau menggunakan fitur-fitur tertentu dari platform tersebut. Manfaatkan program loyalitas ini untuk meningkatkan saldo DANA Kamu tanpa harus mengeluarkan uang.

Halaman Selanjutnya
img_title