Dicerai Lewat WhatsApp, Nikita Mirzani: Gue Sebelum Dia Ceraikan Gue, Gue Udah Ceraikan Dia

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Prahara rumah tangga artis kontroversial, Nikita Mirzani masih hangat menjadi perbincangan khalayak. Pasalnya, janda tiga anak itu secara mengejutkan mengaku telah memukul Antonio Dedola, mantan suaminya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Pada sebuah siarang langsungnya di instagram, sahabat Firi Salhuteru itu bahkan mengaku telah menampar pria asal Jerman itu. Tidak sampai disitu, Nikita Mirzani bahkan melempar gelas pada mantan sumianya tersebut.

Mengaku telah menikah di bulan Januari 2023, kini rumah tangga keduanya kandas setelah berseteru. Tak ayal, Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) saling serang di media sosial dengan ibunda Loly itu. Bahkan, Toni dituding telah menggasak barang-barang mewah dari rumah Nikita Mirzani kemudian pergi tanpa pamit pada 27 April 2023 kemarin.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Toni lantas memberi klarifikasi melalui sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram Story. Toni mengaku tidak mengambil gelang, menurutnya gelang itu adalah pemberian langsung dari Nikita Mirzani. Tidak berhenti sampai di situ, Toni juga sudah menggugat cerai Niki.

Informasi itu diunggah Toni di Instagram Story pada Sabtu, 29 April 2023. Toni mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp kepada Nikita.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!" tulis Toni kepada Nikita.

Merespon hal tersebut, Nikita Mirzani mengatakan pada saat ia melakukan live streaming di akun instagramnya bahwa ia telah lebih dulu menceraikan pria berdarah Jerman itu pada bulan Februari 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title