Dampingi Prabowo Subianto, Iwan Bule Turut Sambut Kunjungan Wiranto di Hambalang

Prabowo Subianto dan Wiranto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto di kediamannya, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 1 Mei 2023.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Terlihat sejumlah elite Gerindra mendapingi Prabowo Subianto, mulai adiknya yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Muzani hingga Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Elit Partai Gerindra Sambut Kunjungan Wiranto

Photo :
  • Istimewa
Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Wiranto bersama kader binaanya tiba di Hambalang pukul 17.25 WIB menggunakan satu unit bus pariwisata dan satu unit minibus Hiace.

“Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh, orang kalau mau ke sini berarti benar-benar ingin menjadi sahabat sejati,” kata Prabowo di hadapan Wiranto.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Ia kemudian menjelaskan kepada Wiranto bahwa bangunan yang sedang dikunjungi adalah Padepokan Garuda Yaksa, tempat pendidikan para kader Partai Gerindra, juga sebagai tempat peternakan dan pertanian.

“Ini tempat pendidikan kita di sini bisa menerima dan melatih sampai dengan 1.200 siswa kader kita latih di sini, dan memang cita-cita suatu saat menjadikan ini menjadi kampus sekolah unggulan. Konsepnya adalah Rumah Tumbuh,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title