Update Kasus Vina: Kakak Terpidana Jaya Tegaskan akan Laporkan Aep ke Mabes Polri

Kakak Jaya ngobrol sama KDM
Sumber :

VIVAJabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) rupanya benar-benar serius ingin mengungkap kasus pembunuhan Vina dan Eky. Pria yang digadang-gadang akan maju di Pilgub Jabar tersebut mencari titik terang dengan menelusuri peristiwa kasus tersebut.

Youtube Dedi Mulyadi Jadi Bukti Baru Ungkap Kebohongan Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

Terbaru, KDM menyempatkan diri ngobrol bersama keluarga terpidana Jaya. KDM mulai mengulik keterangan Aep, seorang yang memberi kesaksian dalam kasus pembunuhan tersebut.

Untuk diketahui, Aep merupakan warga Cikarang, Bekasi. Dalam pusaran kasus Vina dan Eky ini, posisi Aep sangat penting. Ia menjadi saksi yang menjadikan dasar polisi menahan, jaksa menuntut dan hakim memvonis para terpidana dengan hukuman seumur hidup.

Update Kasus Vina: Keluarga Terpidana Curhat ke KDM, Tak Bisa temui Sudirman Sejak 8 Tahun Dipenjara

Dalam kesaksiannya, Aep mengungkapkan pada Polres Ciko bahwa dirinya melihat sekawanan orang melempari Vina dan Eky saat keduanya lewat. Kala itu, Aep sedang membeli rokok di sebuah warung di jalan Saladara.

Tak hanya melempar, kawanan motor itu terus mengejar. Dalam kesaksiannya, Aep mengaku melihat secara jelas Pegi Setiawan meggunakan sepeda motor smash warna merah.

Reza Indragiri Duga Iptu Rudiana Bikin Laporan Palsu Soal Kematian Vina Cirebon dan Eky

Kesaksian Aep ini diragukan masyarakat Jalan Saladara, termasuk kakak Jaya yang jadi terpidana. Sebab selain tahun 2016 jalan tersebut gelap dimana tentu saja jarak pandang seseorang akan terbatas.

Kakak Jaya ngobrol sama KDM

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title