Rayakan HUT ke-57, Perum Jasa Tirta II Gelar Lomba Game Tradisional

HUT Jasa Tirta II
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Perum Jasa Tirta II dengan bangga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57. Acara Opening Ceremony yang digelar dengan meriah di Lapangan Utama Kantor Pusat Jasa Tirta II itu, dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, Dharma Wanita, serta seluruh karyawan dan karyawati Jasa Tirta II.

Rayakan HUT ke-57, Jasa Tirta II Beri Beasiswa untuk Atlet Dayung

Opening Ceremony dimulai dengan penampilan Art Performance yang memukau. Acara tersebut juga diikuti dengan penampilan Defile yang memperlihatkan semangat kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Jasa Tirta II.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang khidmat dan pelepasan balon udara sebagai simbol harapan dan semangat baru bagi Perum Jasa Tirta II.

Meriahkan HUT RI ke-79, Jasa Tirta II Ajak Relawan Bakti BUMN dan Atlet Triathlon Gelar Aksi Sosial

HUT Jasa Tirta II

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, rangkaian Opening Ceremony juga dimeriahkan dengan perlombaan Tumpeng Kreasi yang menampilkan berbagai inovasi dan keunikan dalam penyajian tumpeng.

Srikandi Jasa Tirta II Gelar Penyuluhan Pencegahan Stunting, Diikuti Antusias Warga

Perlombaan traditional games juga diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh peserta acara.

HUT Jasa Tirta II

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title