Said Didu Viral di Media Sosial, Muannas Alaidid: Kelamaan Jadi Pengangguran

Muannas Alaidid
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2005-2010, Said Didu belakangan ini viral di media sosial. Said viral setelah melontarkan sebuah pernyataan terkait pembangunan proyek Stategis Nasional (PSN) di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang.

Meriahkan HUT RI ke-79, Jasa Tirta II Ajak Relawan Bakti BUMN dan Atlet Triathlon Gelar Aksi Sosial

Dengan menggunakan speed boat sembari menelusuri lautan, Said Didu menyampaikan permintaan pasar Presiden Indonesia terpilih yakni Prabowo untuk meninjau ulang pembangunan kawasan dalam Proyek Strategis Nasional (PSN) yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, yang membuat banyak masyarakat tergusur.

Rupanya, aksi Said Didu itu disorot oleh advokad Muannas Alaidid. Melalui akun instagramnya, Muannas Alaidid dengan gamblang menyebut bahwa mantan Sekretaris BUMN itu kelamaan nganggur.

RUPS Pos Indonesia Sahkan Rekor Laba Bersih 728 Miliar dan Komisaris Baru

"Kelamaan jadi pengangguran said didu ini, memang gampang libatkan investor suruh cari duit sendiri, sebab semua pembiayaannya PSN dikawasan ini tdk boleh pakai apbn. murni dari swasta yg cari. pembangunan mestinya didukung semua pihak karena akan menyokong ekonomi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja baru. said didu mestinya kapok banyak dilaporkan hoax, suka asal ngomong ujungnya minta maaf dengan menteri agama setelah dilaporkan kader nu, waktu jadi pejabat komisaris bukit asam juga begitu akal-akalan tidak lapor LHKPN kuatir hartanya dicurgai kedapatan melonjak dratis. pak @prabowo kasih kerjaan said didu di pemerintahan baru biar gak usilan protes terus jgn sok si paling bela rakyat." tulisnya.

Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN, Nawala Marching Band PosIND Tampil Elegan

Tak hanya Muannas Alaidid, netizen pun buka suara atas viralnya Said Didu.

"Tuh orang memang sakit hati semenjak sudirman said dipecat,,udah ga aneh????????????," tulis eniar

Halaman Selanjutnya
img_title