Sambut Prabowo, Iwan Bule Kenakan Pakaian Lengkap Purnawirawan

Iwan Bule sambut Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarMochamad Iriawan yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menyambut Prabowo Subianto dengan pakaian lengkap purnawirawan. Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut bahkan menggunakan topi mut bintang tiganya saat menyambut Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Iwan Bule mengatakan bahwa Prabowo merupakan Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR). Dikatakannya, bahwa Iwan Bule sendiri juga merupakan anggota PPIR.

"Seperti diketahui Pak Prabowo ini adalah Ketua Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR). Nah selain saya ini bawahan beliau di Partai Gerindra, juga saya ini bawahannya beliau di PPIR," kata Iwan Bule di sela-sela silaturahmi PPIR Nasional di JEC, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Rabu 3 Mei 2023.

PPP Bersiap Sambut Safari Politik Prabowo

Iwan Bule sambut Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Iwan Bule menyebut Prabowo Subianto memiliki banyak kelebihan yang harus dicontoh. Terlebih dalam sikap pantang menyerahnya yang terpatri sejak Prabowo menjadi taruna di Akabri.

Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres, KDM: Kemajuan Bangsa Diraih Dengan Kerja Keras dan Persatuan

Menurut Iwan Bule, Prabowo memiliki jiwa pantang menyerah yang patut ditiru. Tak sampai disitu, Prabowo juga memiliki rasa patriotisme yang tinggi.

"Tadi kata beliau, sikap pantang menyerah ini merupakan hasil didikan dari para senior-seniornya yang dikenal dengan angkatan 45. Jadi selain memiliki sifat pantang menyerah yang baik, beliau juga memiliki rasa patriotisme di atas rata-rata. Demi Indonesia pun beliau ini alami jatuh bangun, namun tak sedikit pun niatnya bergeser untuk memajukan bangsa ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title